Vidi Aldiano sambut Ramadhan dengan aksi membanggakan

19
0

Bulan Ramadhan memang saat yang paling tepat untuk kita berbagi, seperti yang dilakukan oleh penyanyi Vidi Aldiano bersama Puyo Silky Desserts dalam sebuah program bertajuk ‘Puyo & Vidi Aldiano Peduli Anak Indonesia’.

Sesuai namanya, program ini diselenggarakan untuk membantu anak-anak Indonesia, khususnya mereka yang tinggal di Indonesia bagian Timur dengan keterbatasan dalam mendapatkan akses pendidikan yang layak.

Dalam merealisasikannya, di program ini, Vidi dan Puyo Silky Desserts bekerja sama dengan Taman Bacaan Pelangi dengan memberikan donasi sebesar seratus juta rupiah. Donasi yang cukup besar ini akan membantu pendirian sebuah perpustakaan di Flores, Nusa Tenggara Timur.

Pendirian perpustakaan ini akan memberi dampak positif bagi anak-anak Indonesia di Indonesia bagian Timur dalam meraih masa depan. Karena fasilitas perpustakaan yang disediakan akan menjadi akses pembelajaran bagi mereka, lewat buku-buku yang membuka wawasan.

Sebagaimana yang disebutkan oleh Eugenie Patricia Agus, selaku Co-Founder dan Creative Director Puyo Silky Desserts, “Membaca itu jendela ilmu. Banyak hal yang dapat kita pelajari dari sebuah buku,” dan hal ini berhak didapatkan oleh anak-anak Indonesia di daerah Timur.

That’s why, yuk, bergabung dalam program mulia yang berlangsung selama bulan Ramadhan ini. Caranya simple banget! Kamu cukup membeli paket 12 Silkly Desserts seharga Rp 135.000 seperti gambar di atas dan kamu akan ikut menyumbang Rp 15.000 kepada Taman Bacaan Pelangi.

Sebagai ucapan terima kasih atas donasimu, Vidi akan mempersembahkan hadiah spesial lewat lagu, Definisi Bahagia, yang diaransemen ulang oleh musisi dan komposer, Andi Rianto. Katanya, lagu ini merupakan bentuk apresiasinya kepada para pendonasi dan anak-anak di Flores. So sweet!

Source: Cosmo Girl Indonesia

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

Baca juga:
Tips membangkitkan gairah kerja di hari Senin
Tips hemat di bulan puasa
5 Kuliner enak dan murah di Menteng

LEAVE A REPLY