Vidi Aldiano berani ‘maju’ sendiri untuk karya terbarunya

34
0

Di #16TahunIRadio kemarin, kita kedatangan bintang tamu spesial yang sedang berulang tahun juga di tanggal 29 Maret 2017. Ya, siapa lagi kalau bukan Vidi Aldiano.

Ga hanya merayakan #16TahunIRadio, ternyata hari ini juga bertepatan dengan #UlangTahunVidi lho! @vidialdiano

A post shared by 89.6 FM I-Radio Jakarta (@iradiojakarta) on

Di tahun ke-9 Vidi berkarya, ia berani memproduseri albumnya hingga berjualan album sendiri, termasuk juga bagaimana ia berjuang untuk diapresiasi para fans.

Di usia barunya, ada hal berbeda yang dilakukannya, yaitu program Donasi Ulang Tahun Vidi.

Ide itu sendiri ia dapatkan untuk membantu seorang anak kecil yang bernama Misbach untuk menyekolahkannya hingga lulus SMA.

Kan kegiatan senang-senang udah pernah ngalamin, kalau di ulang tahun kali ini mau yang valuenya lebih besar lagi,” ujarnya dengan penuh semangat.

Selain itu, Vidi juga dinilai berani karena melakukan sendiri project karya terbarunya, mulai dari memproduseri sendiri hingga berjualan sendiri.

Menurut Vidi, semua tergantung mindset dari orang yang melakukannya.

Vidi memegang prinsip apabila jika kita lebih fokus ke karya kita, dan sedikit mengesampingkan bisnis atau penjualan, lama kelamaan urusan lainnya pasti akan mengikuti.

Baiknya kita fokus terlebih dahulu ke karya kita, dan membuat kualitasnya menjadi bagus. Pesan yang disampaikan menjadi lebih jelas, story behind the art-nya pun juga harus dipikirkan, serta tidak lupa untuk tetap komit ke karya yang dibuat.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Nada Inditya Lifa | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
5 Kuliner enak dan murah di Menteng
5 Manfaat tersenyum untuk kesehatan
Lakukan 10 rutinitas sehat ini sebelum tidur!

LEAVE A REPLY