Uji coba penghapusan 3 in 1 diperpanjang

128
0

Uji coba penghapusan 3 in 1 di jalur protokol Jakarta akan diperpanjang hingga 4 minggu ke depan, tepatnya hingga 14 Mei 2016.

Keputusan ini diambil setelah dilakukan Rapat Evaluasi uji coba penghapusan 3 in 1, yang dihadiri Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta bersama Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya.

“Kami sepakat uji coba akan diperpanjang 4 minggu ke depan,” ujar Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Kadishubtrans) DKI Jakarta, Andri Yansyah, dalam rapat evaluasi penghapusan 3 in 1 di kantor Dishubtrans DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis, (14/04).

Andri menambahkan, sambil berjalannya perpanjangan uji coba penghapusan 3 in 1 ini, pihaknya bersama instansi yang lain akan terus melakukan evaluasi.

Andri juga meminta Tranjakarta jakarta (Transjakarta) untuk segera melakukan penambahan bus yang telah lama diminta. Ia mengakui, wacana penambahan 600 bus tersebut hingga kini belum maksimal dan baru sedikit penambahan busnya.

“TransJakarta segera mungkin minta tolong selesaikan administrasi penambahan 600 bus bantuan Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Baru 49 nih (bus tambahan). Bus sudah ada, sopir sudah siap administrasinya,” katanya. [teks Ghita Intan | foto Okezone.com]

LEAVE A REPLY