Tulus meraih posisi pertama chart minggu ini

126
0
Tulus

Kembali lagi dengan Tangga Lagu Indonesia 40 yang ditunggu-tunggu nih, I-Listeners. Kali ini kita mulai dengan deretan ke-3 minggu ini yang ditempati oleh Kunto Aji dengan single-nya yang bertajuk Akhir Bulan.

Wah, pas banget ya I-Listeners dengerin single ini menjelang tanggal tua. Akhir bulan merupakan single keempat yang dirilis dari albumnya yang bertajuk Generation Y.

Aji mengungkap setiap single dalam albumnya ini mengandung isu-isu seputar Generation Y tersebut, termasuk Akhir Bulan yang diselipkan sisi konsumerisme dan hedonisme di belakang lagu tersebut.

Lanjut dengan deretan ke-2 di minggu ini yang masih setia di posisinya dari minggu lalu, yaitu Denganmu Cinta milik Mytha Lestari.

Bertahan selama 8 minggu, lagu milik penyanyi jebolan ajang bergengsi, Mamamia, ini berhasil menjadi lagu favorit di kalangan para pecinta musik.

Dan ini dia jawara kita, Tulus dengan lagunya Ruang Sendiri yang berhasil naik dari posisinya yang ke-3 minggu lalu dan memimpin Tangga Lagu Indonesia 40 di minggu ini, I-Listeners.

Seperti biasa, tak lengkap rasanya tanpa kehadiran dari pendatang baru kan, I-Listeners? Di minggu ini kita kembali menyambut 3 pendatang baru, ada Glenn Fredly dengan “ Tanda Mata”, Pilotz dengan “Untuk Selamanya”, dan D’Dolls dengan “Beri Aku Kesempatan”.

Selengkapnya bisa dilihat di Tangga Lagu Indonesia 40, Iradiofm.com, I-Listeners! [teks Cindy Juliana/ sumber berbagai sumber | foto traxonsky.com]

LEAVE A REPLY