Thomas GIGI Beri Klarifikasi Alasan Banting Bass di Depan Ahmad Dhani

29
0

Klarifikasi akhirnya diberikan oleh bassist dari GIGI, Thomas Ramdhan setelah membanting bass ketika manggung bersama Ahmad Dhani. Banyak yang menduga bahwa aksi yang dilakukan Thomas ini lantaran marah dengan Ahmad Dhani.

Thomas menjadi perbincangan warganet setelah membanting bassnya di depan Ahmad Dhani usai pertunjukan di Konsert Faztival Fazura, Malaysia. Ahmad Dhani pun terlihat terkejut dan mengungkapkan bahwa Thomas sedang marah.

“Thomas marah, Thomas marah loh, Thomas marah karena nggak dipilih,” ucap Ahmad Dhani.

Namun, baru-baru ini permasalahan tersebut akhirnya diklarifikasi oleh Thomas GIGI. Ahmad Dhani mencoba menghubungi Thomas melalui sambungan telepon untuk mengetahui alasan ia membanting bassnya ketika itu..

“Ya kenapa ini banyak yang nanya kenapa lo kok banting bass gitu lo? Banyak yang bicarain gitu lo” tanya Ahmad Dhani.

“Ya nggak tahu, kenapa ya itu jadi viral dan ramai. Gue juga nggak tahu, kesannya gue benci sama lo, padahal demi Tuhan gue nggak,” ujar Thomas lagi.

Thomas mengungkapkan bahwa ketika itu kabel bassnya pendek. Hal inilah yang membuatnya merasa kesal dikarenakan sering nyangkut ketika sedang main.

“Jadi waktu itu gue janjian sama Rendy dan gue lupa kalau ternyata kabel gue pendek gitu lo. Nyangkut,” katanya lagi.

Thomas pun tak ingin melanjutkan obrolannya dan hanya akan menjawab pertanyaan yang penting-penting saja. Diketahui, harga bass Music Man yang dibanting Thomas seharga USD 2.399 atau lebih dari Rp 35,7 juta.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah