The Upside, Bukan Sekedar Hubungan Majikan dan Bawahan

60
0

Kisah hubungan antara majikan dan bawahan banyak diangkat ke layar lebar. Terbaru, film The Upside yang menyajikan kisah persahabatan yang begitu indah dan hangat dari dua orang yang memiliki latar belakang yang jauh berbeda, yakni antara majikan dan pengasuhnya.

Film The Upside merupakan remake dari film Perancis The Intouchables yang dirilis pada tahun 2011 lalu. The bergenre drama komedi ini disutradarai oleh Neil Burger dan dibintangi oleh nama-nama populer seperti Kevin Hart, Bryan Cranston dan Nicole Kidman.

The Upside menceritakan tentang Phillip Lacasse (Bryan Cranston), miliarder yang berprofesi sebagai penulis sekaligus investor terkenal. Tapi dibalik kesuksesannya, Phillip memiliki kekurangan, yaitu penyakit kelumpuhan yang membuatnya sulit melakukan aktivitas seperti manusia normal lainnya. Phillip pun berusaha mencari seorang pengasuh pribadi untuk membantunya.

Sementara disisi lain, Dell Scott (Kevin Hart) mantan narapidana yang punya status bebas bersyarat, sedang disibukkan mencari pekerjaan agar dapat bebas dari status narapidana. Bak berjodoh, Dell pun kemudian melamar pekerjaan ketempat Phillip untuk mengisi posisi sebagai pengasuh. Meski awalnya hanya iseng, Dell yang butuh uang dan sedang berjuang meyakinkan istri dan anaknya untuk mau menerimanya kembali, akhirnya mengambil pekerjaan itu.

Memiliki latar belakang yang jauh berbeda, ternyata justru membuat hubungan Phillip dan Dell menjadi sangat dekat. Dell yang enerjik dan penuh semangat pun mencoba kembali membangkitkan semangat hidup Phillip yang sempat hilang karena ditinggalkan istri tercinta. Alhasil, persahabatan dari dua tokoh utama ini sarat akan pesan yang bisa menginspirasi kita.

Secara keseluruhan, akting Kevin Hart dan Bryan Cranston di film ini sangat kuat hingga membuat chemistry persahabatan keduanya terlihat sangat nyata dan terasa pas. Belum lagi, adegan dan dialog yang disajikan dalam film ini juga sangat kocak dan konyol sehingga tak akan membuat kita bosan saat menontonnya. Disuguhkan dengan bumbu komedi, film ini berhasil menyampaikan pesan moral yang baik kepada para penonton.

Penasaran seperti apa kelanjutan persahabatan dari dua orang yang punya latar belakang jauh berbeda ini, anda bisa menyaksikan The Upside bisa dibioskop Indoensia mulai 29 januari 2019. Selamat menonton.

Berikut ini trailer film The Upside :

[teks timnewsroom/berbagaisumber | foto variety]

 

LEAVE A REPLY