Teleseri terbaru tentang cinta dan persahabatan

80
0

Memasuki tahun 2017, NET TV menghadirkan tayangan teleseri terbaru yang berjudul Cinta dan Rahasia.

Teleseri ini dikemas dengan intrik percintaan, permasalahan strata sosial hingga permasalahan dalam keluarga.

Teleseri ini diproduksi untuk memanjakan para pemirsa setia NET, dan dapat disaksikasi Senin hingga Jumat Pukul 18.00-19.00 WIB, mulai tanggal 6 Februari 2017.

Cinta dan Rahasia sendiri bercerita tentang tiga orang yang bersahabat sejak kecil, Rizky, Gita, dan Nadine.

Suatu saat Nadine harus meninggalkan mereka ke luar negeri karena harus mengikuti orang tuanya bertugas sebagai diplomat.

Sejak itu, Rizky dan Gita tetap meneruskan persahabatan mereka hingga masa kuliah.

Lambat laun, Gita merasa jatuh cinta pada sahabatnya sendiri, Rizky. Namun, di saat Gita semakin yakin dengan perasaannya, Nadine datang kembali dan membuat Rizky jatuh cinta.

Di sisi lain, Nadine sendiri masih memendam perasaan kepada mantan kekasihnya, Radit. Dari sinilah dimulai konflik antara cinta dan persahabatan.

Tokoh Rizky sendiri akan diperankan oleh Pradikta Wicaksono, alias Dikta, yang selama ini dikenal sebagai penyanyi. Gita yang ceria dan supel diperankan oleh Taskya Namya. Sementara Nadine yang cantik diperankan oleh Clara Bernadeth.

Coba sebutin nama ketiganya? Hayoooo… https://youtu.be/VeJCsrWNv0w #CintaDanRahasiaNET

A photo posted by Cinta dan Rahasia NET (@cintarahasia_net) on

Turut hadir pula artis senior tanah air yang akan meramaikan teleseri Cinta dan Rahasia seperti, Ikang Fawzi, Shahnaz Haque, Karina Suwandhi, Donny Damara, dan masih banyak lagi.

Pemilihan artis pendatang baru sebagai tokoh utama sendiri dimaksudkan agar memberikan kesegaran tersendiri di layar kaca para pemirsa setia NET.

Penasaran? Kita lihat dulu yuk trailer-nya, pasti bikin baper deh!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Nada Inditya Lifa | foto instagram @cintarahasia_net]

LEAVE A REPLY