SUPER DIDI: Vino jadi ayah serba bisa

228
0

I-Listeners, Satu lagi film Indonesia, Super Didi bisa anda jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu bareng keluarga. Super Didi adalah film yang mempunyai tema keluarga. Adalah seorang suami sekaligus ayah bernama Arka. Arka adalah seorang yang mempunyai karir sukses sebagai arsitek, lengkap dengan istri yang cantik, dan dua anak perempuan yang lucu.

Suatu hari, Arka mendapatkan tugas yang menurutnya cukup berat, yaitu tugas dadakan dari sang istri tercinta Wina. Dia diberi suatu tugas untuk mengurusi kedua buah hatinya selama di tinggal pergi ke Hongkong dalam kurun waktu 2 minggu.

Di situlah Arka harus berjuang keras layaknya seorang baby sister, mulai dari mengantar ke sekolah hingga harus menemaniĀ  anaknya untuk les balet. Bahkan, Arka juga ikut hadir di arisan ibu-ibu sosialita yang biasa istrinya ikuti. Itu semua dia harus lalukan sampai sang istri tercintanya pulang dari Hongkong.

Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan naskah skenarionya di tulis oleh Budhita Arini. Film Super DidiĀ  di bintangi oleh Vino G. Bastian sebagai sebagai Arka dan Karina Nadila sebagai Wina. Penasaran dengan aksi Vino G bastian di film ini ?. Selamat menonton ya. [teks tim newsroom | foto blogspot.com]

LEAVE A REPLY