Single terbaru dari Sandhy Sondoro

67
0

Sandhy Sondoro merilis single terbarunya yang berjudul “Nafas Dan Hidupku” pada 16/1.

Sebuah lagu yang mengisahkan tentang perjalanan cinta sejati dan sejiwa dari sepasang kekasih, yang kembali dijagokan sebagai single kedua dari album Love Songs setelah hit single terdahulunya yaitu “Tentang Perasaanmu”.

Sebagai penyanyi dan penulis lagu, Sandhy Sondoro berkarya dengan sepenuh hati dan jiwanya. Saat ini Sandhy kembali mempersembahkan single terbarunya untuk para penggemar, pendengar musik dan seluruh pecinta musik di Indonesia.

Beberapa single lainnya di album “Love Songs” ini diantaranya adalah lagu-lagu baru dan juga lagu lama yang didaur ulang. Menurutnya, letak kekuatannya ada di setiap ia menyanyikan dan mendengarkan lagu-lagu tersebut.

I got a good feeling. Kami juga memperdengarkannya ke kerabat-kerabat musisi maupun yang bukan musisi, reaksinya semua amat sangat positif,” ujar Sandhy.

Keseruan dalam pengerjaan single “Nafas Dan Hidupku” kali ini adalah dalam proses pembuatannya, Sandhy Sondoro bekerjasama dengan salah satu musisi & produser musik yang handal asal Jerman yang bernama Brandon Stone. karena berkerjasama dengan beliaulah terjadi moment yang “seru” dalam setiap prosesnya,” ungkapnya.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini [teks: Rivat Adi Mulya | foto: rollingstone.co.id]

Baca juga:
Kisah Nadir Rosa berkarier sebagai penata rambut
Melihat dengan ‘Sebelah Mata’ bersama Armand Maulana
Wizzy akan merilis debut album tahun ini

LEAVE A REPLY