Seru-seruan bareng Yuka Tamada

26
0

Di Masih Pagi Pagi yang dibawakan oleh Feli Sumayku dan Nanang dari Nunung CS dari IRadio Jakarta, kehadiran penyanyi yang bersuara unik, Yuka Tamada.

Yuka datang mempromosikan lagu terbarunya “Sakitnya Tuh Disini“. Lagu ini sebenarnya telah dirilis pada November 2016. Lagu ini pun juga merupakan lagu cover dari penyanyi aslinya, Cita Citata. Penyanyi aslinya pun tahu mengenai lagu cover ini.

Pernah kita ada di kafe bareng, aku ngbawain lagu ini. Terus Cita Citata ngasih jempol gitu ke aku,” cerita Yuka.

Lagu ini nantinya juga akan dimasukkan ke dalam album yang akan dirilis pada tahun ini. Albumnya masih dalam proses pengerjaan, dan rencananya akan mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi.

Yuka terkenal dengan gaya rambutnya yang sering berganti warna. Namun, kali ini rambutnya masih berwarna hitam biasa. Apakah dia ada rencana untuk mewarnainya lagi ya?

Sebenarnya rambutnya ini sempet dibotakin karena ikut acara amal, bareng budi doremi juga. Karena masih nunggu numbuh dulu, jadi ntar-ntar dulu dicatnya.

Rencananya, Yuka Tamada akan merilis satu lagu yang diciptakan oleh Adi Govinda. Lagu ini akan dirilis sebelum dirilisnya albumnya nanti. Diberi judul “Senja Yang Baru” akan dirilis setelah lebaran tahun ini.

Kita tunggu saja ya lagu dan album terbarunya Yuka Tamada, I-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Makan enak di Sate Khas Senayan Cinere
8 Hewan liar yang bisa ditemui di alam bebas Indonesia
Aksesori buatan Rinaldy Yunardi kembali mendunia

 

LEAVE A REPLY