Selain Bali, Anda Bisa Staycation Di Daerah Ini Untuk WFH

116
0
Staycation Untuk WFH

Baru-baru ini, terdengar kabar dari Menteri Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan mengumumkan program kerja dari Bali untuk memulihkan pariwisata Bali. Seperti yang kita ketahui, akibat pandemi Covid-19 perekonomian maupun pariwisata di Indonesia mengalami penurunan.

Staycation Untuk WFH

Bali menjadi salah satu daerah yang penurunan pariwisatanya terparah. Banyak toko yang gulung tikar dan suasana Bali terutama daerah Kuta, Canggu, dan Seminyak yang sepi. Tetapi dengan program baru kementerian sangat banyak mendapat komentar dari masyarakat karena hanya mementingkan pariwisata Bali saja. Padahal masih banyak kota-kota wisata lainnya di Indonesia yang juga terkena dampak.

Jika Anda berminat untuk melaksanakan work from home dengan tinggal di daerah selain DKI Jakarta tetapi tidak ingin ke Bali, I-Listeners mungkin harus mencoba beberapa daerah ini. Suasana dan alamnya tidak kalah menarik dengan Bali.

Tidak jauh dari Ibu Kota, Lembang bisa menjadi pilihan Anda untuk rehat dari penatnya Ibu Kota. Beragam villa menyajikan suasana sejuk Lembang yang bisa meredakan stres Anda.

Staycation Untuk WFH

I-Listeners masih menginginkan suasana pantai dan laut tetapi tidak ingin ke Bali? Sangat memungkinkan Anda untuk pergi ke daerah Banyuwangi. Berseberangan dengan Bali, suasana pantai dan laut tidak kalah bagus dengan Bali. Beragam vila juga bisa menjadi pilihan Anda.

Staycation Untuk WFH

Danau toba menjadi salah satu view yang bisa Anda andalkan untuk staycation sambil bekerja. Menjadi danau terluas di Indonesia, villa-villa di daerah Danau Toba bisa menjadi pilihan Anda. Vibes ala lautan karena danau yang luas ditambah gunung-bukit yang terlihat.

Baca Juga : JPO dan Terowongan Di Jakarta Dihiasi Lampu Berwarna Bendera Palestina

Kota atau daerah mana yang menjadi impian I-listeners untuk work from home di sana?