Sedih, Konser GBK Raisa Ditunda hingga Waktu yang Belum Ditentukan

18
0
Raisa bersama Adryanto Pratono dari JUNI Concert, promotor "Raisa Live in Concert Stadion Gelora Bung Karno 2020", hari ini (08/09/20) mengumumkan penundaan "Raisa Live in Concert Stadion Gelora Bung Karno 2020" hingga waktu yang belum dapat ditentukan (Dokumentasi: Dio Vialli/JUNI Concert)

Jakarta (09/09) Penyanyi Raisa tak bisa menutupi perasaan sedihnya ketika harus mengumumkan penundaan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020.

Kepada YourRaisa, sebutan fansnya, Raisa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan agar konser tetap bisa berlangsung.

“Saya juga mau mengucapkan terima kasih kepada YourRaisa yang sudah mendukung kemarin. Mohon maaf karena saya tahu kalian sudah pengen banget keluar rumah, berselebrasi bersama,” kata Raisa sambil menahan rasa harunya.

Dengan berbagai pertimbangan, Raisa dan tim promotor Juni Concert terpaksa harus kembali menunda konser ini.

Konser Raisa di SUGBK semula diagendakan pada 27 Juni 2020. Kemudian pandemi virus corona Covid-19 memaksa pihak promotor menggeser waktu pelaksanaan ke 28 November 2020 yang kemudian ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Selain adanya pelarangan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Raisa juga tak ingin acara selebrasi satu dekadenya dirayakan di tengah pandemi.

Sebelumnya, tim Juni Concert sudah memikirkan skema lain agar konser tetap berlangsung. Namun Raisa juga tak ingin tampil tidak maksimal dalam acara yang seharusnya menjadi sebuah perayaan baginya dan YourRaisa.

“Saya pengen ngelakuin konser ini dengan 100 persen. Kalau pun bisa tahun ini, saya pribadi ngerasa dengan banyaknya keterbatasan tidak akan 100 persen,” ujar istri Hamish Daud tersebut.

Pengembalian tiket sudah bisa dilakukan dari tanggal 9 September hingga 9 November 2020. Semua tiket akan dikembalikan karena tim promotor masih belum bisa menentukan tanggal pengganti untuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020.

[teks timnewsroom | foto JUNIConcert]