Sederet Pejabat Tonton Konser Dewa 19, Prabowo: Hampir Semua Lagu Saya Nanti

14
0

Dewa 19 baru saja menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu (4/2/2023). Terlihat sejumlah pejabat negara pun turut ikut menonton konser Dewa 19, mulai dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto hingga Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Dewa 19 berhail mengguncang panggung JIS saat menggelar konsernya ‘Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya¬†Dewa 19’. Dalam konsernya ini, Dewa 19 menghadirkan empat vokalis sekaligus, yakni Ari Lasso, Once, Virzha dan Ello.

Para penonton pun diajak bernostalgia dengan lagu-lagu dari Dewa 19 seperti Pupus, Risalah Hati hingga Kangen. Bahkan, para pejabat yang menyaksikan konser Dewa 19 pun mengaku sangat terhibur.

Prabowo Subianto merupakan salah satu pejabat yang hadir dalam konser Dewa 19 di JIS. Menteri Pertahanan RI itu mengaku sangat menunggu semua lagu Dewa 19 untuk dibawakan.

“Luar biasa, hampir semua lagu saya nantikan,” ujar Prabowo Subianto kepada Antara.

Baca Juga: Kota Yogyakarta Paling Melek Digital Se-Indonesia, Ini Alasannya

Wali Kota Bogor, Bima Arya, yang juga turut menonton konser Dewa 19 mengaku sangat terkesan. Berkumpulnya para pejabat ini bagi Bima Arya merupakan momen untuk melepas segala perbedaan dalam berpolitik.

“Spektakuler! Dewa menghimpun manusia-manusia generasi berbeda. Bernyanyi bersama dalam lirik-lirik cinta. Malam tadi kita tinggalkan semua perbedaan politik,” kata Bima Arya saat dimintai konfirmasi, Minggu (5/3/2023).