Rossa Akhirnya Jawab Tudingan Perselingkuhan dengan Reza Arap

84
0

Nama penyanyi Rossa ikut terseret atas rumor perselingkuhan Reza Arap yang saat ini sedang dibicarakan di media sosial. Rossa pun memberikan tanggapannya atas isu perselingkuhan yang menyeret namanya ini.

Personel dari Weird Genius, Reza Arap baru-baru ini menjadi sorotan setelah dikabarkan selingkuh dari sang istri, Wendy Walters. Banyak dari netizen yang kemudian menghubung-hubungkan perselingkuhan Reza Arap dengan Rossa.

Dugaan tersebut datang ketika Reza Arap hadir menemani Rossa saat tampil di Playlist Festival, Bandung. Padahal dalam Playlist Festival tidak terdapat jadwal manggung dari Weird Genius, grup yang dinaungi oleh Reza Arap.

Di atas panggung tersebut, Reza tiba-tiba naik ke atas panggung ketika Rossa tengah bernyanyi. Reza Arap kemudian memberikan buket bunga kepada Rossa dan kemudian keduanya bernyanyi bersama.

Belum lagi postingan terbaru dari Reza Arap yang diduga adalah untuk Rossa. Dalam postingannya, Reza Arap mengunggah gambar tato bung, yang jika diartikan ‘Rose’. Sementara di gambar berikutnya Reza mengunggah kartu ‘Love A’ Kemudian ditimbulah dugaan netizen yang bilang jika postingan tersebut berartikan nama ‘Rossa Love’.

Rumor ini pun kemudian mendapat tanggapan dari Rossa. Melalui akun twitternya, Rossa menjawab rumor yang tengah viral beredar yang menyeret namanya dalam perselingkuhan Reza Arap dengan Wendy.

“Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit-sipit, udah itu aja.”

Melalui cuitannya ini, Rossa menepis rumor yang beredar yang mengaitkan dirinya dekat dengan Reza Arap. Diketahui, Rossa dan Reza memang akrab sebagai juri salah satu ajang pencarian bakat.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah