Rilis Single Debut “Hati dan Paru-Paru”, Lomba Sihir Usung Nuansa Pop 80s

10
0

Musisi Indonesia sudah mulai berlomba-lomba merilis lagu-lagu mereka di awal tahun 2021 ini. Termasuk salah satunya Lomba Sihir yang baru saja mengeluarkan single debutnya.

Terdiri dari Baskara Putra, Rayhan Noor, Wisnu Ikhsantama, Natasha Udu, Tristan Juliano, dan Enrico Octaviano, grup musik Lomba Sihir merilis single perdananya berjudul “Hati dan Paru-Paru“. Lagu tersebut nantinya akan menjadi gerbang pembuka untuk album yang sedang di garap dengan nuansa pop 80s itu.

Lagu “Hati dan Paru-Paru“ ini banyak menyimpan pesan dan harapan. Selain itu, juga bercerita tentang kota Jakarta dengan segala kisahnya.

Nuansa pop 80an sangat kental di lagu ini. Mirip seperti musik khas salah satu band asal Inggris, The 1975.

lomba sihir rilis lagu hati dan paru-paru

Lomba Sihir sendiri bukanlah grup musik yang terbilang baru. Grup musik tersebut selalu menjadi pengiring ketika Hindia tampil manggu saat membawakan lagu di album “Menari Dengan Bayangan”.

Namun, kali ini Baskara Putra dan Lomba Sihir melebur menjadi satu menciptakan sebuah single perdana mereka berjudul “Hati dan Paru-Paru“.

Baca Juga : Ini Yang Bisa Terjadi Jika Miras Dilegalkan Di Indonesia

Dalam video clipnya, Lomba Sihir meminta salah satu penyiar radio Hard Rock FM, Iyas Lawrence, untuk membuatkan video clip dari lagu perdana mereka. Video clip ini dikemas dengan menceritakan tentang kota Jakarta.