Rano Karno Bongkar Rumah Si Doel, Ini Alasannya

148
0
Rano Karno Bongkar Rumah Si Doel

I-Listeners masih ingat dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan? Belakangan ini ada kabar menyedihkan terkait rumah kediaman Doel dan keluarga, yang terpaksa harus dirobohkan.

Rano Karno Bongkar Rumah Si Doel

Diungkapkan oleh Rano Karno lewat Youtubenya bahwa rumah Si Doel terpaksa harus diratakan dengan tanah. Hal ini dikarenakan tanah di rumah kediaman Sinetron Si Doel tersebut merupakan milik seorang teman, yang dimana masa peminjaman berakhir di bulan Juli.

“Hari ini mau tidak mau saya harus segera mulai bongkar rumah ini, karena kembali lagi saya katakan bahwa lahan ini adalah lahan yang kita pinjam dari seorang teman dan tentu punya batas waktu bulan Juni sudah harus dikosongkan tempat ini,” kata Rano Karno dikutip dari akun Youtubenya.

Rano Karno Bongkar Rumah Si Doel

Sebelumnya, Rano Karno berencana ingin menggarap mini seri lanjutan dari kisah Si Doel setelah filmnya dirilis. Namun, dikarenakan pandemi Covid-19 serta belum tahu kapan akan diproduksinya, mini seri bertajuk Si Doel Anak Milenial terpaksa harus dibatalkan.

“Dengan pandemi ini semuanya nggak bisa diprediksi, jadi dengan terpaksa abang harus tunda, mungkin bahasanya abang harus batalkan, karena kalau tunda nggak tahu sampai kapan, jadi terpaksa abang batalkan dulu untuk membuat Si Doel Anak Milenial,” Kata Rano Karno.

Rumah Si Doel yang dibongkar ini merupakan rumah replika dari aslinya. Rumah pertama atau yang sudah ada sejak Sinetron Si Doel tahun 1992, kini sudah menjadi rumah pribadi Rano Karno.

“Ini mungkin bukan original rumah Doel, ini lokasi yang kedua. Yang pertama dulu di sebelah rumah saya yang sekarang jadi rumah saya, kemudian yang kedua saya bikin di daerah Tanah Tingal di Tangerang Selatan,” tuturnya.

Baca Juga : Kota Tua Akan Jadi Wisata Kelas Dunia, Ini Dia Beberapa Tempat Yang Harus Anda Kunjungi

Usia berapa kira-kira Anda ketika nonton Sinetron Si Doel Anak Sekolahan?