RAN rilis CD album kelima sekaligus lagu terbaru!

292
0

RAN akhirnya merilis album kelimanya dalam bentuk fisik, yang diberi judul self-titled. Album ini resmi dirilis pada Rabu (7/6), di Artotel Thamrin, Jakarta Pusat. Nino mengatakan album tersebut dibuat sebagai tanda 10 tahun perjalanannya karier RAN di industri musik Tanah Air.

Kenapa namanya RAN? karena kita belum pernah bikin album self-titled yang diberi nama RAN. Selain itu, tepat mengawali album ini dengan label mandiri, label indie,” jelas Nino.

Di momen spesial ini, RAN sengaja memberikan kejutan lebih untuk para penggemarnya. Ketika perilisan album tersebut, mereka juga merilis lagu terbaru!

Lagu tersebut berjudul Mager. Sesuai judulnya, lagu ini memang dibuat saat mereka lagi mager! Produktif juga ya magernya mereka?

Kami juga waktu itu pas mager (malas gerak). Jadi kemalasan kami malah jadi lagu. Malah menelurkan lagu. Mungkin kalau didenger sekali atau dua kali untuk males keluar. Kalau mager pasti ngerasain setiap orang,” ujar Rayi.

Lagu ini merupakan single ketiga dari album ‘RAN’, setelah single Ombak Asmara dan Salamku untuk Kekasihmu yang Baru dirilis lebih dulu.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber kumparan.com | foto Instagram @ninokayam]

Baca juga:
Gantikan Justin Bieber, Rich Chigga nyanyikan lagu Diplo
4 Wajah Indonesia dalam 100 Wanita Tercantik di Dunia!
Joe Taslim akan membintangi film Korea!

LEAVE A REPLY