RAN berhasil menduduki posisi pertama chart

112
0

Dalam Tangga Lagu Indonesia 40 saat ini, kita kedatangan penyanyi gagah yang sudah tidak asing lagi di telinga kita ketika mendengar namannya. Siapa lagi kalau bukan Tulus dengan single “Monokrom” yang menduduki posisi ke-34.

Sudah bernyanyi sejak kecil, Tulus mulai dikenal ketika dia sering bernyanyi di acara-acara komunitas klub jazz dan kampus-kampus di kota Bandung. Semasa kuliahnya dia pernah bergabung dalam Sikuai Band.

Selanjutnya, kita juga kedatangan penyanyi cantik dengan suara yang sangat merdu. Dia adalah Isyana Sarasvati dengan single yang berjudul “Cinta Pertama” yang menduduki posisi ke-36, mengalahkan G.A.C & The Overtunes yang menduduki posisi ke-38.

Lagu “Cinta Pertama” ini merupakan lagu baru yang dikeluarkan di album terbarunya dengan judul “Explore” yang dirilis pada November 2015 yang bekerja sama dengan Cornetto.

Untuk kali ini, yang menduduki posisi nomor 1 di Tangga Lagu Indonesia 40, sebuah lagu hasil kolaborasi dan sudah 4 minggu berada di chart. Lagu itu adalah “Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru” oleh Ran feat. Kahitna.

Lagu yang sempat berada di posisi ke-14, langsung naik menuju puncak.

Dirilis pada tanggal 11 November 2016, lagu ini menceritakan tentang sebuah langkah bagi kalian yang sakit hati untuk move on, dan merelakan sang kekasih untuk sosok yang lebih baik.

Pengen tau informasi selengkapnya? Yuk, cek di sini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Andre Fransisco | foto Instagram @ranforyourlife]

Baca juga:
Pengalaman terbaik di Singkawang bersama Yuda
Makanan yang bisa menghilangkan bad mood Anda
Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto akan menjadi film

LEAVE A REPLY