Pusakata & Payung Teduh Bersatu, Bikin Band Baru Bernama ‘Parade Hujan’

45
0

Pusakata akhirnya mengumumkan kembali bersatu dengan Payung Teduh sebaai suatu band. Reuni yang terjadi antara Is dengan band Payung Teduh ini diberi nama Parade Hujan.

Dalam unggahan Instagram dari Pusakata, memutuskan kembali bersama Payung Teduh dengan nama baru Parade Hujan. Karya terbaru pun akan segera diumumkan untuk para fans yang merindukan Is bergabung kembali dengan Payung Teduh.

“Kami berkumpul kembali. Kami bersama kembali dalam berkarya. Semua karya terdahulu tetap ada. Karya baru pun telah menanti hadir ke tengah kalian,” tulis Pusakata dalam unggahan Instagram, Rabu (23/11).

“Inilah kami @parade.hujan. Silakan intip jadwal di waktu ke depan dan segala proses berkarya dan petualangan selanjutnya,” lanjutnya.

Dalam akun Instagram Parade Hujan memperlihatkan foto dari para personel Parade Hujan, seperti Istiqamah, Comi Aziz, Alejandro Saksakame, dan Ivan Penwyn, yang bersatu kembali.

Dijadwalkan  Parade Hujan akan tampil perdana dalam konser Senandung Malam. Konser ini bakal terselenggara pada 30 November mendatang.

Baca Juga: Penantian 13 Tahun, Akhirnya Film Keramat 2: Caruban Larang Tayang November Ini

Sebelumnya, Payung Teduh dan Pusakata telah melakukan reuni untuk pertama kali ketika manggung di Synchronize Festival 2022 pada 8 Oktober lalu.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah