Punya Beragam Bisnis, Nagita Slavina Merasa Belum Cukup Sukses

61
0
Gigi Nagita Slavina
Makin dicinta warga dunia maya, Nagita Slavina (31) tetap senang jadi ibu rumah tangga.
Ikuti cuplikan petikan wawancara dengannya berikut ini:
Hai, Gigi. Sedang sibuk apa sekarang?
“Selain masih shooting beberapa program televisi, saya juga sedang mengurus tiga channel Youtube bersama suami dan dua belas orang tim lainnya. Seru! Karena tak seperti TV yang bergantung pada rating dan kemauan produser, di sini kami leluasa membuat konten sebebas-bebasnya sesuai dengan keinginan. Saya pun tak menyangka akan amat menikmatinya.”
Wah, glad to hear! Dari tiga channel itu, mana yang paling merepresentasikan diri Anda?
“Rans Music. Karena alasan dibuatnya channel tersebut salah satunya adalah untuk menyalurkan hobi menyanyi saya sejak kecil yang seringkali hanya keluar di kamar mandi. Hihihi!
Saya orangnya pemalu. Jadi nyali pun tak cukup besar untuk jadi solo singer di atas panggung. That’s why Rans Music jadi seperti memfasilitasi saya untuk sing a long dengan para penyanyi.
Makin ke sini Rans Music pun makin dipercaya untuk jadi wadah promosi bagi para musisi. Inilah yang akhirnya mengantarkan kami secara resmi jadi Rans Music Record beberapa bulan belakangan. Doakan selalu ya.”
Will do! Lalu bagaimana dengan platform media sosial lainnya? Kenapa Anda tak punya akun Instagram pribadi?
“Dulu sih sempat punya, tapi karena jarang upload akhirnya kena hack dan hilang. Jadi sekarang dibarengi saja dengan keluarga. Masalahnya saya adalah orang yang lebih nyaman dengan direct conversation karena bisa dilakukan secara spontan.
Kalau lewat aplikasi, semua terbatasi. Reaksi dan real emotion tak bisa dilihat dan dipahami. Itulah yang membuat saya sering canggung saat menulis caption. Bingung harus bagaimana berkata-kata. Jadi tiap mau posting pasti saya diam lama sekali sampai akhirnya tidak jadi. Hahaha.”
Beralih ke pencapaian hidup, apa yang membuatmu senang menjalani macam-macam bisnis?
“Dibilang senang sekali juga tidak, tapi saya pikir, selama ada kesempatan dan mumpung lagi bisa, kenapa tak dicoba dan dijalani saja. Saya pun masih dalam tahap merintis dan coba-coba.
Proses belajar tentu tak akan ada habisnya. Secara perlahan mempelajari selera pasar sampai berani gagal berkali-kali pun harus saya lalui. Kebetulan sebentar lagi label makeup saya akan keluar. Semoga bisa diterima oleh masyarakat luas.”
Terakhir, dengan begitu banyaknya pengikut di Instagram dan Youtube, apakah Anda sudah merasa sukses dalam dunia entertainment? Atau malah ada passion lain yang belum tercapai?
“Untuk merasa sukses sepertinya belum karena tentu ada beberapa hal yang masih ingin saya capai. Tapi kalau bicara passion, sebenarnya salah satunya sudah tercapai, yaitu menjadi ibu rumah tangga. Ya, dari kecil saya ingin jadi penyanyi dan ibu rumah tangga. Alhamdulillah satu sudah tercapai dan saya sangat menyukainya”.
(Teks: Rengganis Parahita, Foto Wong Sim, Busana Hermes, Makeup Bubah Alfian, Hairdo Rangga Yusuf)
Sumber: Her World Indonesia