Persija Ingin Main di GBK Saat AFC Cup

18
0

Jakarta (13/12) Presiden Direktur Persija Jakarta Gede Widiade minta bantuan Pemprov DKI Jakarta agar, Persija Jakarta diizinkan untuk bermain di Stadion GBK untuk AFC Cup dan Liga 2018.

Gede pada hari ini menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk minta bantuan agar menyampaikan kepada penyelenggara Asian Games 2018 yaitu Inasgoc, agar nantinya Persija dapat bermain di Stadion GBK. Hal ini dikarenakan kewenangan izin penggunaan Stadion GBK saat ini ada di tangan INASGOC.

Tadi sama pak wagub saya sampaikan kemarin saya sudah bicara dengan petinggi inasgoc secara lisan, saya mungkin secara pribadi akan bertemu dengan petinggi inasgoc, tadi pak wagub juga menjajikan akan bertemu dengan pak ET, untuk memmerikan izin pada saat kita akan akan melakukan pertandingan home,” ungkapnya di Balaikota DKI, Rabu, (13/12).

Gede berharap bahwa nantinya Inasgoc bisa mengizinkan bermain di Stadion GBK, mengingat Persija juga mewakili Ibu Kota di kompetisi Regional. Dirinya butuh dukungan dari semua pihak, terutama Pemprov DKI Jakarta dan juga warga Jakarta, agar Persija bisa bermain di Stadion GBK nantinya.

Jadi home kita ada 3 yaitu melawan Malaysia, Singapura, Vietnam. Jadi kita harapkan pada saat kita kompetisi regional di mulai. Home kita sudah bisa dipergunakan. Kita butuh dukungan temen-temen, pak wagub dan semuanya, saya tidak bisa bayangkan kalau kita sebagai tuan rumah mewakili Jakarta ibukota kita, kita main di kota lain, jadi saya sampaikan betapa sedihnya nanti kita,” pungkasnya.

[teks tim newsroom | foto goal.com]

Baca juga:
Ini Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions
Anies Siap Bertanggung Jawab Atas Banjir Jakarta
MK Tolak Uji Materi Perppu Ormas

LEAVE A REPLY