Pasha “Ungu” Akui Tidak Tahu Cara Membuat Lagu Agar Viral

41
0
Pasha Ungu Tidak Ada Rahasia Membuat Lagu Viral

Tidak ada yang tidak ingin lagu yang diciptakan menjadi viral dan meledak di pasaran. Banyak musisi yang menanyakan tentang cara membuat lagu supaya bisa diterima oleh masyarakat luas.

Pasha "Ungu" Akui Tidak Tahu Cara Membuat Lagu Agar Viral

Berbicara mengenai lagu yang hits dan meledak, vokalis band Ungu, Pasha bahkan mengakui bahwa dirinya tidak tahu cara membuat lagu supaya hits. Baginya, jika semua orang tahu bagaimana caranya membuat lagu yang akan viral, maka semua orang bisa menjadi terkenal.

Meski telah menelurkan puluhan hits yang membawa dirinya menjadi musisi papan atas hingga kini, namun Pasha merasa bahwa sebuah lagu memiliki takdirnya sendiri. Tidak ada rahasia untuk membuat lagu enak dan diterima oleh semua kalangan masyarakat.

“Song is magic. Kita gak tahu lagu mana yang akan meledak.” kata Pasha dalam akun Youtube I-Radio FM.

“Kalau semua tahu lagu mana yang akan meledak, berarti semua orang bisa menjadi superstar di dunia ini.” ucapnya.

Vokalis berusia 41 tahun itu juga tidak terlalu memikirkan lagu yang diciptakannya akan trending. Ia mengungkapkan bahwa hanya fokus membuat lagu, hasilonya semua diserahkan ke pendengar lagu yang mendengarkan.

“Apalah arti trending kalau kita berhenti berkarya. Berkaya saja dulu biar masyarakat menilai dan menikmati” ungkap Pasha.

Baca Juga : Ternyata Orang Yang Menderita Penyakit Ini Tidak Disarankan Minum Air Kelapa

Masih banyak keseruan cerita dari Pasha “Ungu” bersama dengan Indra “The Rain”. Simak selengkapnya di Youtube I-Radio berikut ini.