Nicholas Saputra & Ariel Tatum Tampil Mesra di Trailer Sayap Sayap Patah

58
0

Film Sayap Sayap Patah mendadak jadi perbincangan penikmat film Tanah Air setelah merilis trailer terbarunya. Bintang utama dalam film Sayap Sayap Patah yang disorot adalah Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Nicholas Saputra akan membintangi film terbarunya yang berjudul Sayap Sayap Patah dengan memerankan tokoh Adji yang merupakan polisi. Sementara lawan mainnya atau pasangannya dalam film Sayap Sayap Patah adalah Ariel Tatum yang berperan sebagai Nani.

Adji dan Nani merupakan pasangan muda yang sedang berbahagia untuk menyambut anak pertamanya. Namun, kebahagiannya ini berubah menjadi ketegangan setelah munculnya sosok teroris bernama Leong yang diperankan oleh Iwa K.

Sejumlah personil kepolisian pun disiapkan untuk menangkap Leong. Termasuk juga Adji yang lengkap dengan rompi antipeluru serta senjata bersiap untuk menyerbu lokasi yang diduga persembunyian Leong.

Kekhawatiran pun menimpa Nani yang sedang hamil terhadap keselamatan dari Adji. Di tengah kondisi perutnya yang kian membesar, Nani tidak henti-hentinya mencemaskan keadaan dari Adji.

Berperan sebagai anggota kepolisian membuat Nicholas Saputra merasa tertantang. Untuk mendalami perannya ini, Nicholas berupaya untuk memasuki lebih dalam sebagai anggota Densus yang bertugas untuk menangkap teroris.

“Kita sedang melakukan banyak interaksi (dengan anggota Densus) untuk kepentingan observasi. Kita melihat gerak-gerik, penampilannya seperti apa,” ujar Nicholas Saputra dalam acara syukuran memulai produksi film Sayap Sayap Patah pada Rabu (26/1).

“(Melihat) cara berpikir dan interaksi (anggota Densus) satu sama lain karena ada jenjang-jenjang pangkat yang buat saya atau orang awam mungkin agak tidak paham,” lanjutnya.

Tidak hanya Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, film ini juga diramaikan sejumlah bintang, seperti Poppy Sovia, Iwa K, Aryo Wahab, Dewi Irawan, dan Gibran Marten. Film Sayap Sayap Patah dijadwalkan tayang pada Juli 2022 di bioskop.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah