Ngobrol Bareng: Enzy Storia Sempat Insecure Saat Ditawari Untuk Bernyanyi

65
0
Ngobrol Bareng: Enzy Storia Sempat Insecure Saat Ditawari Untuk Bernyanyi

Di Ngobrol Bareng kali ini kedatangan tamu spesial yakni Enzy Storia. Enzy akan bercerita banyak mengenai lagu terbarunya berjudul “Setengah Hati”. Ternyata Enzy sempat insecure loh saat ditawari untuk bernyanyi.

Industri musik terbilang baru bagi seorang Enzy Storia dalam dunia hiburan. Enzy biasanya dikenal sebagai presenter atau pemain sinteron. Namun, baru-baru ini ia mengambil langkah baru dengan menjajal dunia tarik suara.

Ngobrol Bareng: Enzy Storia Sempat Insecure Saat Ditawari Untuk Bernyanyi

Awalnya Enzy mendapat tawaran untuk bernyanyi saat meng-cover lagu Nidji berjudul “Bila Aku Jatuh Cinta”. Salah satu label musik menawari Enzy untuk membawakan lagu tersebut untuk sebuah proyek menyanyikan lagu tahun 2000an.

“Pas ditawarin itu, gue kayak ‘kok nawarin ke gue?’. Masa orang aja bisa melihat value di dalam diri gua tapi gue tidak melihat itu.” ucap Enzy.

Setelahnya, Ezny justru bertanya-tanya kepada dirinya sendiri mengenai apakah ia layak untuk terjun ke dalam dunia tarik suara. Enzy pun kemudian mencoba untuk serius dalam menggeluti dunia musik dengan les vokal.

Enzy sempat mengaku insecure saat ditawari untuk bernyanyi. Namun, beruntungnya ia didukung oleh orang-orang terdekatnya untuk menyakini dirinya terjun ke dunia tarik suara.

“Gue suka banget sama nyanyi, karaokean terus tiba-tiba dapat rezeki dan penawaran disini (bernyanyi) terus gue mikir ‘kenapa gue harus menolak ini dan ini tawaran udah datang berkali-kali sebenarnya.”

“Orang yang ngerti bilang kalau Enzy bisa diasah bakatnya. Kalau lo perasa ya lo ga mungkin bisa nyanyi benar atau bagus karena selama ini gue nyanyi hanya bercandaan aja. Akhirnya gue ambil lah projek itu.”

Ngobrol Bareng: Enzy Storia Sempat Insecure Saat Ditawari Untuk Bernyanyi

Berawal dari cover lagu Nidji, akhirnya Enzy memberanikan diri untuk menyanyikan lagunya sendiri. Lagu terbarunya itu berjudul “Setengah Hati”.

“Orang-orang disekitar gue bilang kalau sayang banget kalau lo cuma nyanyiin cover Nidji. Kenapa lo gak punya satu karya aja. Kalau misalkan lo ga suka yaudah, seenggaknya udah nyoba. Akhirnya jadilah lagu ‘Setengah Hati’ ini.” kata Enzy.

Ada beberapa musisi-musisi yang dimintai pendapat oleh Enzy mengenai lagu terbarunya ini. Termasuk salah satunya Pamungkas.

Respon positif pun didapat oleh Enzy dari teman-teman musisinya terkait lagu “Setengah Hati” miliknya.

Makna lagu “Setengah Hati” sendiri adalah tentang suatu hubungan yang dimana salah satunya pasangannya merasakan setengah hati. Enzy sendiri mengakui kalau ia pun pernah merasakan ada di situasi tersebut dan menurutnya hal ini hampir pernah dialami semua orang.

Masih banyak cerita-cerita menarik lainnya dari Enzy. Untuk selengkapnya, bisa Anda bisa saksikan di Youtube I-radio FM berikut ini:

 

Penulis : Rifqi Fadhillah