Ngaku Fans, Perempuan Ini Terobos Sidang Demi Ferdy Sambo

19
0

Persidangan Ferdy Sambo dihebohkan oleh kehadiran sosok perempuan yang nekat menerobos ke area sidang. Perempuan tersebut hendak menemui Ferdy Sambo dan ingin memberikan sebuah bingkisan.

Dalam sidang dugaan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo, ada perempuan bernama Syarifah Ina Syahab yang menerobos ke dalam area sidang. Perempuan tersebut memakai baju dengan wajah Ferdy Sambo.

Diketahui, Syarifah merupakan fans dari Ferdy Sambo. Menurutunya, Sambo merupakan sosok suami yang membela istri meski telah membunuh Brigadir J.

“Karena kasian saja, dia membela istrinya, jadi saya salut dia membela istrinya,” ucap Syarifah.

Syarifah ingin memberikan sebuah bingkisan nerupa bantal kepada Ferdy Sambo dan sebuah surat. Ia pun meminta maaf atas aksinya yang nekat menerobos persidangan.

“Saya minta maaf atas keteledoran tadi, kita tidak ada niat apa-apa, kita hanya ingin memberikan sebagai seorang fans, memberikan sebuah bingkisan kepada idolanya,” kata Syarifah di PN Jakarta Selatan.

Ia pun berharap agar hukuman Ferdy Sambo diringankan agar dapat bertobat.

“Semoga pak Sambo diringankan biar bisa bertobat, ada kesempatan buat kumpul lagi sama keluarganya. Pak sambo tetap semangat jangan putus asa,” ucapnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah