Netizen tagih janji Habiburokhman terjun dari Monas

186
0

Menyusul berhasil dikumpulkannya 1 juta data KTP dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, netizen pun menagih janji politikus Partai Gerindra, Habiburokhman.

Sebelumnya, Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra itu pernah bernazar akan terjun dari puncak Monas jika “Teman Ahok” mampu mengumpulkan 1 juta data KTP.

“Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman melalui akun Twitter-nya @habiburokhman, Jumat (16/2/2016).

Alhasil, setelah Teman Ahok berhasil mengumpulkan 1 juta data KTP, Habiburokhman menjadi salah satu orang yang dicari.

Netizen beramai-ramai me-mention akun Twitter Habiburokhman untuk menagih janji politikus itu untuk terjun dari Monas. Salah seorang netizen, @zarryhendrik, menjadi salah satu netizen yang menagih janji Habiburokhman.

“Pak @habiburokhman, katanya mau terjun bebas dari Monas? Ayo, Pak…. Kami percaya bapak politisi yang nggak omong doang. #semangatin,” tulis @zarryhendrik

Netizen lainnya, Luthfi Nugroho, juga mengingatkan Habiburokhman akan janji aksi gilanya di Monas itu.

“Dear @habiburokhman Om, antraksi sirkusan di monasnya jadi ga om? @temanAhok,” ujar pemilik akun Twitter @luthfi_nug.

Kicauan netizen yang meminta Habiburokhman segera menepati janjinya juga sempat menjadi trending topic, pada senin (20/06) malam, dengan menggunakan tagar #AyoLoncat.

“dear om @habiburokhman, #AyoLoncat! kami udah ngga sabar mau nontonin :),” ujar Nyimas Indah melalui akun twitternya, @indahlarasatii.

Melalui aku Twitter miliknya, Habiburokhman mengatakan bahwa 1 juta KTP tersebut hanya klaim sepihak Teman Ahok.

“Klaim 1 jt KTP tersebut sangat tidak dapat dipercaya karena satu- satunya pihak yang menghitung, memverifikasi dan mengklaim hanyalah Teman Ahok sendiri,” ujar Habiburokhman melalui akun Twitter @habiburokhman, Minggu (19/6) malam. [teks eko/berbagai sumber | foto cnnindonesia]

 

LEAVE A REPLY