NASI UDUK DAUN PISANG

1262
0

Bagi anda yang gemar kuliner malam hari, inilah tempat yg paling pas dan mantap untuk anda kunjungi. Namanya, “NASI UDUK DAUN PISANG”. Tempat makan yang terletak di bilangan Depok 2 Tengah ini, berada di Jalan Kemakmuran Raya Depok 2 Tengah menghidangkan makanan yang berbeda dari nasi uduk atau pecel lele biasa’nya.

Nasi uduk di alasi daun pisang di bawah’nya dan di tutupi kerucut “caping” daun pisang membuat yang membuat unik bahkan lantas menggugah selera siapapun yang datang.

Datang ke tempat ini, anda tinggal memilih sajian yang langsung akan digoreng penjualnya. Menu yang di sajikan berbagai macam seperti bebek goreng, ayam kota dan ayam kampung goreng, empal, paru, dan masih banyak lagi. Bicara soal rasa..hmmmm… sajian nasi uduk ayam atau bebek goreng boleh bersaing dengan restoran bintang lima. Tidak terkesan berlebihan kalau warung ala pinggir jalan ini selalu didatangi pecinta kuliner di Depok.

Selesai digoreng ayam atau bebek yang anda pesan, disajikan diatas piring dengan sajian nasi uduk dan lalapan yang tak kalah segar menambah nafsu makan.
Untuk harganya juga masih terjangkau dengan rata-rata 15-20 ribu Rupiah untuk sepiring nasi uduk, ayam goreng dan tahu tempe. Untuk minuman mulai dari teh hangat atau jeruk hangat juga cocok untuk pendamping makan.
Nasi uduk daun pisang ini berdiri sejak bulan april 2011. Lumayan baru tapi tempat makan ini selalu ramai oleh pengunjung. Kalau mampir, Nasi Uduk Daun Pisang buka mulai jam 6 sore sampai 11 malam. Yuk…mampir..!!. (timnewsroom)

LEAVE A REPLY