Nadia Mulya dan Revalina S. Temat Sambut Anggota Keluarga Baru

70

Di awal 2019 ini, beberapa selebriti tengah menanti kelahiran buah hatinya. Dan dua di antara mereka, Revalina S. Temat dan Nadia Mulya pun telah melahirkan anak mereka di waktu yang cukup berdekatan pula.

Revalina telah melahirkan putra keduanya pada Jumat, 11 Januari lalu pada pukul 18.50 di Brawijaya Hospital Antasari. Melalui foto yang ia unggah di akun Instagram @vatemat, istri dari Rendy Aditya Gunawan ini pun langsung mengumumkan nama putranya, Rajendra Satya Razzani.

Pagi ini, Revalina dan sang suami juga berbagi kabar bahagia mereka tersebut saat press conference dengan ditemani oleh dr. UF Bagazi, Sp.OG, Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan di Brawijaya Hospital Antasari.

Revalina dan sang suami menyebut bahwa adik dari Rihga Sadiwasakti Rabbani ini memiliki nama sapaan, yaitu Jendra.

Sang bayi tampan ini lahir dengan berat badan 3.610 kg dan panjang 51 cm. Pada foto tersebut, baik Revalina dan Rendy mengucapkan doa dan harapan mereka untuk Si Kecil.

“Semoga kehadirannya selalu membawa keberkahan, menjadi anak yg sholeh, berbakti pada orang tua. Berguna bagi agama, keluarga, nusa dan bangsa (serta) diberi kesehatan. Dan semoga kami bisa menjadi orang tua yg baik dalam mendidik dan membesarkanya. aamiin rabbalalamin” tulis Revalina.

Selain Revalina, kebahagiaan menyambut Si Kecil juga dirasakan keluarga Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya Mudijana. Pasalnya, pasangan ini pun telah dikaruniai putri keempat mereka pada Sabtu, 12 Januari, pukul 21.15 lalu.

Bayi yang diberi nama Nilouh Alessandramulya Mudijana tersebut lahir dengan berat 3,6 kg dengan panjang 51 cm. Melalui akun Instagram @nadiamulya, sang ibu pun menjelaskan makna indah dari nama yang ia berikan kepada Si Kecil.

“NILOUH diambil dari nama perempuan khas Bali ‘Ni Luh’ (karena Bali adalah salah satu tempat favorit kami sekeluarga) dan juga kependekan dari nama khas Iran ‘Niloufar’ (yang berarti bunga lotus). ALESSANDRA adalah nama yang selalu aku suka, dan juga nama model idolaku @alessandraambrosio,” tulisnya.

View this post on Instagram

We are thrilled to announce the birth of our baby girl: . NILOUH ALESSANDRAMULYA MUDIJANA . Born on 12 January 2019 (starsign Capricorn), at 21.15 3.6 kg, 51 cm at Brawijaya Hospital . NILOUH is adapted from the Balinese name "Ni Luh" (because Bali is one of our most favorite place on earth) and short for the Persian name "Niloufar" (meaning lotus or water lily) . ALESSANDRA has always been a name I loved, and also the name of my girl crush @alessandraambrosio . And of course all our children name has to have MULYA and MUDIJANA because family is everything . Our hopes and prayers for Nilouh is for her to be healthy, kind, and to be the source of light and love for others. . Proud parents: Nadia Mulya & Dastin Mudijana Uni Nadine, Teteh Nuala, Mas Delmar

A post shared by Nadia Mulya (@nadiamulya) on

Selain itu, nama Mulya dan Mudijana juga disematkan sebagai nama keluarga mereka. Ibu yang telah dikarunia empat anak ini pun berharap agar bayi Nilouh bisa tumbuh sehat, baik hati, dan bisa menjadi terang serta cinta bagi orang lain.

Selamat untuk keluarga Revalina S. Temat dan keluarga Nadia Mulya. Kita doakan ya, semoga putra dan putri keduanya dapat bertumbuh dengan baik dan membanggakan orang tua serta keluarga. Amin! (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram @vatemat, @nadiamulya)

Sumber Mother and Baby Indonesia