Yang Terdalam

    23
    0

    Di penghujung tahun 2021 lalu, NOAH akhirnya merilis album Second Chance “Taman Langit” di seluruh platform musik digital serta merilis format fisik dalam bentuk CD. Album Second Chance “Taman Langit” merupakan rangkaian pertama dari 4 album yang akan dirilis hingga Februari 2022.

    Dalam waktu yang sama, NOAH me-remake salah satu video klipnya berjudul “Yang Terdalam”. Video klip ini dirilis oleh Peterpan tahun 2003 silam.

    Klip ini adalah remake, dibuat ulang di lokasi yang sama (Jakarta) dengan jalan cerita yang sama persis dengan video klip pendahulunya. Diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Difki Khalif dan Rheno Poetiray. Mereka berperan layaknya seperti para personil saat membintangi video klip ‘Yang Terdalam’ terdahulu.

    Lagu ini sejatinya memiliki makna yang mendalam, tiap bait menyiratkan makna tentang perasaan setia dari seseorang yang merasa kehilangan sosok yang ia cintai.

    Dari makna lirik tersebut dapat kita tersirat makna keadaan seseorang yang senantiasa masih teringat kasih cintanya yang selama ini ia jalani bersama pasangannya, namun kini semua hanyalah tinggal kenangan.