Tuhan Kirimkan Hatimu

    39
    0

    ALDIV kembali dengan single terbarunya, tepat beberapa bulan sejak single Tinggalkan Rasa dirilis. Kenapa butuh jeda hanya beberapa bulan saja? Perjalanan Tinggalkan Rasa adalah dimana seseorang yang sedang dalam patah Hati, cukuplah beberapa bulan saja menjadi jawabannya dan tidak perlu berlama-lama dalam kesedihannya.

    Lagu tersebut menjadi salah satu single ALDIV yang cukup Menyentuh dari beberapa single yang akan di rilis nantinya, padahal proses lagu nya dikerjakan kurang lebih hanya sebulan dengan santai ujar Fiko pangilan akrab dari yang bernama lengkap Feriko, salah satu pencipta lagu Tinggalkan Rasa dari projek GAWEAN FIKOJOKO.

    Di luar dugaan, Tinggalkan Rasa mendapat respon Positif dari berbagai rekan-rekan media cetak/online serta Radio di berbagai kota, dan mengudara di radio-radio di Indonesia, “Perlahan-lahan” tapi pasti. Di ranah social media / dunia maya, respon terhadap single ini juga cukup banyak.

    Tak mau terlena dengan respon yang positif dari single Tinggalkan Rasa , Aldiv dan team dari DUREC (Dumeca Records) kembali berkumpul di studio dan menggarap karya berikutnya, sebuah lagu berjudul “TUHAN KIRIMKAN HATIMU” cipt Badai (ex Kerispatih).

    Butuh waktu sebulan untuk menyelesaikan proses rekaman single yang satu ini di Key Music Studio. Hasilnya? Sebuah komposisi sederhana tapi oke.

    Petikan gitar akustik serta piano yang terdengar empuk, lirik yang romantis, berbalut harmoni vokal yang hangat. Judul lagu yang diusung TUHAN KIRIMKAN HATIMU,” kembali tergambar dengan indah lewat tulisan lirik di lagu ini.