Tuhan Berkata Lain

    32
    0

    Indra Perdana Sinaga atau yang akrab disapa Naga sudah tidak lagi menjadi vokalis dari band Lyla. Kini, ia aktif bersolo karier sekaligus mejadi vokalis baru dari Ada Band.

    Setelah merilis single solo bertajuk Kita yang Beda, kini ia meluncurkan karya baru bertajuk Tuhan Berkata Lain. Naga pun menjelaskan apa tema utama dari lagu tersebut.
    “Tuhan Berkata Lain ini curhat ketika Naga harus lepas dari Lyla. Karena memang enggak kebayang aja. Kita, kan, sudah 14 tahun bareng dan akhirnya Tuhan memisahkan kita,” ungkap Naga.
    Naga merasa tidak ada kendala berarti dalam penggarapan lagu Tuhan Berkata Lain. Namun, pandemi memang menghambat proses perilisan lagu.
    “Jadi, harusnya lagu ini rilis Juli. Tapi, kan, pandemi kondisinya. Jadi, sulit banget untuk bertemu bareng produser dan pemusiknya di studio. Akhirnya, perilisan mundur sampai 3 Agustus kemarin,” tuturnya.
    Ia menjelaskan bahwa musik dari Tuhan Berkata Lain akan terasa berbeda jika dibandingkan dengan lagu-lagu yang populer di era ini. Hal itu pun membuatnya jadi lebih deg-degan ketika hendak merilisnya.