Tiada Cinta Selain Kamu

    103
    0

    Dalam proses penciptaan lagu Tiada Cinta Selain KamuVirgoun mengungkapkan bahwa inspirasinya datang dari sebuah ikrar dahsyat yang diaplikasikannya ke dalam komitmen cinta antar sesama manusia.

    Sementara Aminda menambahkannnya sebagai lagu yang punya makna cinta mendalam dan luas. Ngomongin lagunya, kalo di perhatiin liriknya, inspirasi lagu Tiada Cinta Selain Kamu ini bisa kebaca banget, yaitu dari kalimat syahadat. Semangat/ aura kalimat tersebut gw implementasiin ke sebuah komitmen cinta dan kesetiaan antar manusia yang dibawa sampai tutup usia”, lanjut Virgoun.

    “Lagu Tiada Cinta Selain Kamu di mata aku tuh unik banget, salah satu artinya yang tadi Kak Virgoun jelasin. Uniknya, buat aku, artinya bisa gak sebatas itu aja; ngomongin cinta yang gak selalu tentang pacar, tapi bisa juga ke keluarga, bahkan alam. Aku harap, aku bisa tau versi para pendengar nanti akan mengartikan agu ini ke hubungan yang mana ya”, lanjut Aminda.

    Berbicara tentang Music Video, Tiada Cinta Selain Kamu adalah lagu pembuka cerita perjalanan kedua sahabat Jessica Mila dan Bryan Domani; sebelum nanti akan ada lagu berikutnya sebagai lanjutan/ penutup cerita mereka. Sebagai seorang sahabat, Bryan terpanggil untuk menghibur Mila saat patah hati karena hubungannya yang (lagi-lagi) kandas. Yang tidak disadari Mila, sosok pria yang selama ini dicarinya justru berada tidak jauh darinya. Tapi, mampukah kali ini Bryan memiliki keberanian menyatakan rasa pada Mila? Dan apakah Mila memiliki rasa yang sama, atau cukup sebatas sahabat saja?

    “Lewat lagu ini, gw pribadi pengennya menyampaikan bahwa cinta sejati itu masih ada; dan bukan cuma dongeng atau cerita picisan aja. Dan pengennya lagu ini bisa jadi anthem buat mereka yang pengen bilang cinta tapi gak bisa puitis. Semoga Tiada Cinta Selain Kamu mendapat tempat di hati orang-orang, dan Aminda bisa lebih dikenal oleh semua pecinta musik Indonesia. Amin YRA”, tutup Virgoun. “Kalo harapan aku untuk lagu Tiada Cinta Selain Kamu ini bisa diterima dan disukai oleh masyarakat Indonesia, dan semoga bisa banyak yang relate. Amin YRA. Mohon doa dan dukungannya ya”, tutup Aminda.