Tak Searah

    36
    0

    Aaliyah Massaid  kembali hadir dengan merilis single keempatnya yang berjudul ‘Tak Searah’. Artis dan juga musisi yang tergabung di bawah management MADE Entertainment ini resmi merilis single ‘Tak Searah’ pada seluruh digital platform pada Oktober tahun 2020 lalu.

    Tak Searah menceritakan tentang sebuah hubungan dari satu pasangan yang masih berjalan namun telah rusak dan tidak dapat diperbaiki meskipun telah berbagai macam cara yang dilakukan. Alih-alih berusaha untuk memperbaiki, pasangan yang ada dalam single ini memutuskan untuk berpisah dan saling introspeksi diri dan tidak saling menyalahkan satu sama lain.

    Pada single ini, aku ingin menceritakan dan menyampaikan pesan bahwa berpisah itu tidak selama salah. Ada kalanya dalam satu waktu kita memang harus berpisah demi kebaikan masing-masing pihak. Doanya masiih sama dengan beberapa single sebelumnya, semoga single ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi yang suka dengan lagu bergenre mellow karena liriknya sangat menyentuh, ” ungkap Aaliyah Massaid.