Tak Hilang Karena Cinta

    41
    0

    Penyanyi Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty merilis single baru berjudul “Tak Hilang Karena Cinta”, di mana sebelumnya setahun lalu mereka telah merilis single Cinta Tanpa Syarat.

    Pasangan selebriti yang biasanya menyanyikan lagu slow pop ini, di bawah naungan Label Rekaman HIJAU MUSIK kali ini mereka memilih aransemen musik yang lebih groovy dan happy.

    Single ini pun merupakan ciptaan dari komposer muda berbakat yaitu Pika Iskandar. Mereka memilih lagu ini karena dinilai memiliki makna yang dalam, lagunya sederhana, dan di saat jatuh cinta bisa di dengarkan semua kalangan dari anak muda sampai dewasa.

    Lagu ini bercerita tentang cinta yang tidak mengenal untuk siapa ataupun yang keberapa, mengingat cinta tidak bisa diatur atau ditebak.

    “Apa pun latar kita kalau sudah jatuh cinta akan bahagia rasanya. Jangan pernah menyerah di saat sedang ada permasalahan, perjuangkan cinta sampai menutup mata,” ujar Anang.

    “Semoga single terbaru Tak Hilang Karena Cinta ini dapat memberikan inspirasi bagi semua orang, penikmat musik, dan dapat diterima dengan baik oleh seluruh pendengar musik Tanah Air,” sambungnya.