Tak Bisa

    17
    0

    Bagaimana bila rasa sayang yang mendalam tak kunjung terbalas, bahkan cenderung tak jelas. Jawabannya bisa kalian temukan di single terbaru Brisia Jodie yang berjudul “Tak Bisa”.

    Penyanyi muda cantik dan berbakat ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Tak Bisa” di bawah bendera Universal Music Indonesia. Dan, di single ini Brisia Jodie menggandeng pencetak hits terbaik saat ini, Laleilmanino.

    Sesuai dari deskripsi di awal, single “Tak Bisa” merupakan sebuah lagu cinta. Mengisahkan tentang bagaimana ketidaksanggupan seseorang yang masih dibayangi rasa sayang namun akhirnya harus memilih jalan sendiri karena yang ditunggu tak kunjung datang.

    Sebuah representasi kisah romansa yang mungkin saja banyak terjadi di dalam kehidupan banyak pasangan kekasih. Banyak rasa yang terjadi dalam perjalanan cinta, tidak hanya senang tapi juga sedih, dan risiko kedua itu yang menjadi bumbu dalam suatu kisah cinta, tinggal bagaimana masing-masing dari kita untuk menyikapinya.

    Dari departeman lirik, pemilihan kata-katanya sangat sederhana, tak ingin mencoba puitis namun tetap manis. Siapa saja yang membacanya akan sangat mudah untuk memahami isi pesan dari liriknya.

    Sementara, dari aransemen musiknya, tidak banyak suara instrument yang ditampilkan. Laleilmanino membuatnya menjadi minimalis namun tetap terdengar romantis dengan dominasi suara piano dan kombinasi beberapa fill in suara instrument lain, aransemennya terdengar sangat apik untuk sebuah lagu pop ballad yang manis.

    Dengan tempo lagu yang lamban, ditambah kualitas vokal Brisia Jodie yang mumpuni, menjadikan lagu ini sangat nyaman untuk didengar. Easy listening! Sepertinya aransemen lagu semacam ini akan menjadi kekuatan utama Brisia Jodie dalam mengarungi industri musik Tanah Air.