Selamanya Milikku

    93
    0

    Selatan Musik kembali merilis karya terbaru, berjudul “Selamanya Milikku” yang dinyanyikan bertiga oleh alm. Dian Pramana Poetra, Rando Sembiring dan Barsena Bestandhi dengan Ifa Fachir sebagai komposernya.

    Kisah produksi lagu ini bermula ketika Seno M. Hardjo mendengar berulang kali master audio “Selamanya Milikku” by Dian Pramana Poetra duet bersama Richard Chriss yang sudah pernah dirilis tahun 2017.

    Lagu ini rencananya akan masuk dalam album Dian Pramana Poetra DUETS yang sudah dirancang beberapa tahun lalu, sebelum beliau wafat. Karena toko CD dan Kaset sudah sangat langka, akhirnya rilisan album tertunda. Namun karya yang sudah ada, tetap wajib dikelola dengan bijaksana.

    Album tersebut antara lain berisi lagu “Paseban Cafe” duet Dian Pramana Poetra (DPP) dengan Isyana Sarasvati. Lalu “Singgah Di Hati” duet DPP dengan keponakannya Danilla Riyadi. Juga “Masa Kecilku” yang dinyanyikan oleh trio DPP, Payung Teduh, dan Pusakata, total sekitar 13 Lagu.

    Kembali ke lagu “Selamanya Milikku” versi 2020, ketika Rando, Barsena dan Ifa Fachir antusias menerima ajakan Seno M. Hardjo untuk reProduced, proses produksi pun berjalan.

    “Selamanya Milikku” sudah rilis di semua platform digital mulai Jumat, 6 November 2020. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang bermuara pada pernikahan.