Sayang

    28
    0

    Menyanyikan ulang lagu milik Pasto yang berjudul Sayang ternyata membawa keuntungan tersendiri bagi Alma Margana. Selain lagu tersebut cukup dikenal, lirik lagu Sayang juga cukup menggambarkan suasana hati Alma saat ini.

    Sesuai dengan judulnya, lagu Sayang menceritakan mengenai perasaan seseorang kepada sang pujaan hati. Dan itulah yang sedang dirasakan oleh gadis kelahiran 5 Maret 1999 ini. Yang jelas Alma langsung setuju saat diminta untuk menyanyikan ulang lagu ini. Tentunya dengan versi Alma sendiri.

    Lagu ini sebelumnya memang dinyanyikan oleh grup Pasto. Di tangan Alma, lagu ini menjadi sangat berbeda. Aransemennya pun dibuat lebih modern. Tak hanya itu, Sayang versi Alma juga memiliki tempo yang lebih nge-beat.

    Karena telah menemukan kecocokan sejak awal, Alma pun sama sekali tak merasa kesulitan saat menyanyikannya. Beberapa bagian ia rubah agar tidak terdengar sama dengan versi aslinya.

    Menyanyikan ulang lagu milik orang lain tentu tak semudah yang dibayangkan. Alma sendiri menyadari jika masyarakat akan cenderung membandingkan dirinya dengan Pasto. Namun Alma yakin jika Sayang versi terbaru ini akan dapat diterima oleh penggemar musik di tanah air.