Sampai Hati

    30
    0

    Semarak musik Indonesia semakin berwarna dengan datangnya salah satu musisi muda berbakat baru yang siap meramaikan pasar musik pop Indonesia.

    Atsuki adalah musisi asal Jakarta yang kini siap memulai kariernya dalam dunia musik melalui single debutnya yang berjudul ‘Sampai Hati’. Dengan genre pop ballad, Atsuki memberikan nuansa baru dengan warna vokalnya yang manis dengan lantunan lirik yang puitis.

    Mengaku terinspirasi dari film romantis yang sering ditonton, Atsuki berusaha menerjemahkannya melalui lirik yang dia tulis sendiri. Bercerita tentang seseorang yang mempertanyakan tentang hubungannya dengan sang kekasih yang harus segera diakhiri.

    Ketidakmampuan seseorang untuk dapat ‘move on’ alias sulit melupakan memori masa lalu, diceritakan secara baik oleh Atsuki dalam lagu ini.

    Lagu ini dikerjakan oleh Ali Akbar Sugiri terlibat langsung sebagai Composer dan Produser, sementara Rahma Mardiani juga ikut terlibat sebagai Vocal Director. Mixing dan Mastering lagu ini juga dibantu oleh Dimas Pradipta.

    Single debut ini menjadi pertanda baik untuk Atsuki karena kedepannya, dia tetap akan terus merilis lagu terbaru untuk para pecinta musik Indonesia.