Rasi Bintang

    21
    0

    Siapa yang ga kenal dengan Devano Danendra, Pria kelahiran 23 September 2002 yang memiliki suara yang indah dan merdu. Devano merupakan putra dari seorang artis ternama Iis Dahlia.

    Devano memulai kariernya pada tahun 2017 sebagai penyanyi, Ia merilis single perdana duet dengan Salsha yang berjudul Always In Love With You. Pada tahun 2018 Devano merilis single solo perdananya yang berjudul Menyimpan Rasa. Pada tahun yang sama Devano merilis single kedua yang berjudul Ini Aku sebagai Soundtrack dalam film Drama remaja Dear Nathan: Hello Salma. Dan masih banyak lagi lagu yang pernah Devano Rilis.

    Setelah sukses membawakan single nya yang berjudul Rembulan dan memasuki jejak trending Youtube pada Februari lalu, Kali ini devano kembali dan akan membawakan lagu yang berjudul Rasi Bintang.benar saja Lagu Yang kali ini ia bawakan adalah lagu yang di ciptakan sendiri oleh Devano.

    Rasi Bintang adalah lagu menceritakan tentang seorang lelaki yang malu untuk mengungkapkan perasaan nya kepada wanita yang dia sukai,dia bingung apakah wanita tersebut sudah ada yang punya? Begitu banyak pria yang sangat menyukainya. Wanita itu membuatnya sangat malu tetapi dia selalu menunggu sampai wanita tersebut menjadi miliknya, dia tak percaya semua rasi bintang dan ramalan tetapi yang dia butuhkan adalah satu teman dan itu adalah teman cinta.

    Devano berharap lagu yang dia ciptakan dan bawakan sendiri ini dapat di terima dan di dengar baik oleh seluruh masyarakat Indonesia seperti lagu-lagunya yang selalu banyak pendengarnya.