Pinjam Peluk

    40
    0

    Ajang pencarian bakat Indonesian Idol memang seakan tak pernah henti melahirkan talenta-talenta baru di belantika musik tanah air. Kali ini, giliran dara muda yang mempunyai nama lengkap Agseisa Galuh Putri yang siap menyapa para penggemarnya lewat single terbarunya berjudul ‘Pinjam Peluk’. Terhenti di 9 besar Indonesian Idol musim kesepuluh justru membuat Age, sapaan akrabnya semakin semangat dalam menelurkan sebuah karya.

    Hal tersebut dibuktikan oleh Age lewat suara khasnya dalam menyanyikan lagu ciptaan Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan ini. Lagu ‘Pinjam Peluk’ tercipta ketika Age masih di berkompetisi di Indonesian Idol  dan lagu ini benar-benar sengaja diciptakan oleh Bianca Dimas khusus hanya untuk Age.

    Setelah melewati berbagai proses produksi, akhirnya lagu ini pun bisa dibawakan dengan sangat apik oleh gadis kelahiran Banjarmasin, 12 Agustus 1993. Lagu ini dibantu oleh Irvnat dan Bianca Nelwan sebagai produser vocal, Age mengaku tak menemukan halangan berarti dalam proses rekamannya, karena pernah mengalami langsung perasaan seperti itu di lagu terbarunya.

    Age berharap single terbarunya ini bisa menjadi titik baru untuk dirinya berkiprah di industri yang memang diimpikannya sejak kecil, semoga single terbaru aku bisa diterima dengan baik, dan bisa menjadi bagian dari para pecinta musik tanah air.