Pertama Cinta

    40
    0

    Gadis belia dan cantik yang masih keponakan dari komedian kondang Eko Patrio ini, mengeluarkan debut single yang berjudul “Pertama Cinta”. Lagu ini diciptakan oleh Pika Iskandar yang sudah banyak sukses lagu ciptaannya, salah satunya “Pura-pura lupa”.

    Lagu ini bercerita tentang bagaimana rasanya jika mencintai seseorang, jantung ini terasa deg-deg an. Simak saja lirik lagunya “meski bibir tak berkata, tapi hati kuat merasa, ada yang berbeda dalam hatiku ooh hatiku, dari mata turun ke hati, kau buatku tersenyum lagi jangan biarkan kusendiri.

    “Karena kemampuan Keyzha dalam berbahasa Inggris, lirik lagu tersebut bercampur lirik bahasa Inggris. Aransment musiknya dibungkus apik bernuansa Pop R&B Chill, kesan remaja anak-anak zaman now.

    Penggarapan Music Video Keyzha berlokasi di Jepang, konsepnya travelling. Meski menahan dinginnya Salju pada saat Syuting, Keyzha mencoba tetap fokus. Kota jepang terkenal suasananya yang indah, juga kesibukan kota Jepang terlihat didalam music Video.

    Semoga saja Single kedua dari Keyzha “Pertama Cinta”, mendapat tempat seluruh masyarakat luas dan juga oleh penikmat musik semua dimanapun berada.