Merindumu

    19
    0

    Di penghujung tahun 2021 kembali Rio Febrian mengeluarkan  sebuah single terbaru yang berjudul MERINDUMU. Lagu yang  alunan musik serta liriknya dibuat oleh Rio Febrian sendiri  tercipta di tahun 2004. Bersama Irwan Simanjuntak sebagai  Music Director, menjadikan lagu yang menggambarkan perasaan  rindunya seseorang pada mantan kekasihnya ini, membuat  perasaan kita yang mendengarkannya ikut hanyut terseret  kedalam perasaan rindu yang mendalam.  

    Rio Febrian adalah salah seorang penyanyi kebanggaan  Indonesia yang memulai karir di Industri Musik Indonesia dengan  berhasil menjuarai ajang pencarian bakat ASIA BAGUS pada  tahun 1999 sekaligus me-release single perdananya yang  bertajuk Nada Kasih. Pada tahun 2001 meluncurkan album  perdana bertajuk “RIO FEBRIAN” dan berhasil mencuri perhatian  pendengar musik Indonesia, terlebih melalui lagu Bukan Untukku  suatu karya dari Yovie Widiyanto.  

    Setelah pernah bergabung dengan beberapa perusahaan rekaman baik Lokal maupun Internasional dalam perjalanan karir bermusiknya, beberapa tahun terakhir Rio Febrian menetapkan  karir musiknya sendiri tanpa tergabung dengan sebuah perusahaan rekaman.