Menjadi Dia

    37
    0

    Hari yang dinantikan akhirnya tiba! Penyanyi cantik nan berbakat Tiara Andini merilis debut album penuhnya yang diberi judul sama dengan namanya, Tiara Andini. Album ini dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia pada tanggal 17 Desember 2021.

    Dua hari sebelum album perdana Tiara Andini dirilis, Tiara sudah memberikan kejutan dan membanggakan para penggemarnya dengan keberhasilanya terpilih sebagai Spotify EQUAL Artist Indonesia untuk bulan Desember yang menjadikan wajah Tiara Andini terpampang di billboard New York’s Times Square, untuk merepresentasikan Indonesia. Selain itu karya Tiara Andini ditambahkan ke daftar putar unggulan global EQUAL, bersama dengan beberapa artis wanita luar biasa di seluruh dunia.

    Tanggal 17 Desember lalu menjadi hari yang indah tak hanya bagi Tiara Andini, Mootiara (sebutan fans Tiara Andini) dan publik Indonesia dengan hadirnya sebuah album yang begitu dinantikan dari penyanyi muda bersinar yang satu ini.

    Di album perdana Tiara Andini ini, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut menggaet beberapa musisi dan pencipta hits kenamaan. Sebut saja Yovie Widianto, Laleilmanino, Asta RAN, Handy Soulvibe, Vidi Aldiano, hingga salah satu teman duetnya, Arsy Widianto.

    Album ini berisikan delapan lagu, lima diantaranya adalah lagu hits yang telah dirilis sebelumnya berjudul; Gemintang Hatiku, Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, 365, Hadapi Berdua, dan Buktikan. Sementara, tiga lagu tambahan lainnya berjudul; Menjadi Dia, Merasa Indah, dan Janji Setia.

    Menjadi Dia diciptakan oleh Arsy Widianto, diproduseri oleh Yovie Widianto dan Adrian Kitut. Sedangkan lagu Merasa Indah hasil ciptaan Yovie Widianto, dan diproduseri oleh Yovie Widianto bersama dengan Adrian Kitut. Untuk lagu terakhir, Janji Setia diciptakan oleh Asta RAN, Handy Soulvibe, dan Tiara Andini. Bertindak sebagai produser adalah Asta RAN dan Handy Soulvibe.

    Tiara menambahkan, kalau album ini menjadi buah dari perjuangannya bukan hanya sebagai penyanyi, tetapi selama menjalani hidup, dan ia sangat bersyukur atas itu, dengan harapan album ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat yang mendengar.