Lakukanlah Teruskanlah

    53
    0

    Setelah sukses dengan single Cinta Jangan Pergi x Badai Kerispatih, Rando Sembiring pria asal Medan kelahiran 1992 kembali akan meramaikan industri musik Indonesia dengan merelease single terbarunya yang berjudul “Lakukanlah Teruskanlah” bergenre Pop Balad Ciptaan Badai di bawah naungan label 78 Records.

    Setelah single sebelumnya Cinta Jangan Pergi Badai kembali mempercayakan lagu ciptaannya dibawakan lagi oleh Rando Sembiring, selain memiliki karakter suara yang kuat dan memiliki teknik vocal yang mumpuni, Rando mampu menjiwai setiap lagu yang ia nyanyikan.

    Lagu Lakukanlah Teruskanlah bercerita tentang seseorang yang pernah menjalani hubungan serius dan memilikiki mimpi untuk di wujudkan bersama. Namun pada akhirnya, hubungan mereka berujung dengan perpisahan.

    Rando Sembiring mengatakan “Lagu Lakukanlah Teruskanlah persis seperti apa yang pernah dialami, sehingga saat membawakan lagu ini bisa masuk kedalam cerita lagu tersebut dan saat rekaman pun tidak ada kendala apapun bahkan terbilang cepat”.

    Konsep video clip lagu Lakukanlah Teruskanlah di konsep lebih bernuansa elegan dapat terlihat dari warna video dan lokasi pengambilan gambar, sehingga lagu ini selain enak didengar juga terlihat lebih mewah.

    Selain itu, untuk Pemeran video clip Lakukanlah Teruskanlah Rando Sembiring ikut berperan dalam alur ceritanya dan Jessica Odilia (3rd RU Miss Grand Indonesia 2019) serta Vicky Kalea memerankan secara apik. Sehingga cerita dalam lagu tersebut dapat tersampaikan secara utuh kepada para penonton.

    Rando Sembiring berharap “lagu Lakukanlah Teruskanlah bisa lebih sukses dari beberapa  lagu sebelumnya dan bisa diterima di hati para pecinta musik di Indonesia. Maka dari itu mohon dukungannya dari semua kalangan, terutama teman – teman media Online, Cetak, electronik, dan lain-lain. sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai.