Ketulusan Cinta (Pelangi Di Malam Hari)

    28
    0

    ‘Ambisi’ persahabatan Vidi dan Prilly kembali muncul di tahun 2021 tepatnya 5 maret 2021 lalu. Mereka berdua kembali merilis single kolaborasinya yang menjadi trilogi dari single-single sebelumnya yaitu “Tak Bisa Bersama” dan “Apalagi” yang menjadi single Prilly Latuconsina.

    “Ketulusan Cintaku (Pelangi di malam hari)” adalah lagu remake dari album pertama Vidi yang juga berjudul “Pelangi di Malam Hari” tahun 2008 yang merupakan ciptaan Harry Kiss yaitu ayah dari Vidi Aldiano.

    Vidi mengatakan “jujur lagu ini bakal relate banget sama orang yang sedang mencintai tapi situasinya gak pas atau bahkan posisinya mungkin salah” Prilly pun setuju dengan Vidi “gue pengen orang tuh jadi ikhlas sama keadaan cintanya setelah denger lagu ini”.

    Dibantu kembali oleh Barsena yang berhasil membuat lagu ini mempunyai nyawa lebih serta aransemen dari Andre Lizt yang juga membuat lagu ini lebih hidup dengan balutan strings.

    Pandemi ini juga membuat Vidi dan Prilly kreatif untuk membuat beberapa challenge di Tiktok dengan lagu ini. Sudah bisa didengarkan di semua digital platform, semoga teman-teman mengerti bahwa cinta memang tak harus memiliki.