Kau Cinta Matiku

    67
    0

    Akhir penantian Gya untuk kembali ke ranah musik Indonesia akhirnya berakhir juga. Rindu untuk merilis single terbaru ini nyatanya sudah ditahan oleh Gya sejak tahun 2010. Dia mengaku kalau sangat ingin comeback di tahun 2010 silam. Namun, hal itu harus tertunda karena Gya harus fokus pada pendidikan S2 yang dijalaninya yang kemudian menikah dan membina keluarga.

    Menahan rasa rindu untuk merilis lagu kembali memang tidak mudah. Terlebih, dengan banyaknya penggemar Gya yang kerap menanyakan mengenai kapan sang idola kembali merilis karya-karyanya. Oleh sebab itu, beberapa bulan terakhir ia seolah memanjakan fansnya, Gya merilis album pertama dan keduanya secara digital untuk dapat dinikmati oleh fansnya sembari mempersiapkan kejutan manis.

    Kembali pada 2004, Gya pernah merilis album yang bertajuk ‘Semoga Kau Mengerti’. Album ini juga membuat Gya mendapatkan beberapa nominasi di ajang bergengsi. Sebut saja Nominasi Pendatang Baru Terbaik di SCTV Music Awards di tahun 2005, hingga Nominasi AMI Awards untuk kategori Best R&B Song untuk single ‘Melayang’ di tahun yang sama.

    “Musik dan nyanyi adalah jiwa Gya. Gya selalu ingin kembali di dunia musik dan Gya merasa pasar untuk lagu pop-mellow dengan karakter penyanyi berhijab masih sangat sedikit. Itulah akhirnya kenapa Gya memberanikan diri comeback di tahun 2020 ini,” ungkap Gya dari pers rilis yang diterima I Radio.

    Lagu ‘Kau Cinta Matiku’ adalah persembahan spesial sekaligus menjadi langkah kembalinya Gya. Dalam lagu ini, Gya berusaha menyajikan kehidupan romansa antar dua anak muda jaman sekarang yang selalu tidak lepas dengan istilah ‘bucin’.