Karena Kucinta Kau

    90
    0

    Cinta laksana aroma terapi yang memikat hati. Dia abadi dan selalu bersemi diantara sepasang anak manusia yang saling mengasihi. ‘Banyak cinta yang datang mendekat, ku menolak, karena hanya kau yang ku inginkan’ merupakan sajak-sajak romansa yang tergores indah di dalam lagu “Karena Kucinta Kau”.

    Lagu “Karena Kucinta Kau,” dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari atau yang sering disapa BCL pada tahun 2010. Melanjutkan cerita cinta ini, Once Mekel secara resmi merilis lagu yang diciptakan oleh Pay, Dewiq, dan Dian Nebula dibawah naungan Aquarius Musikindo, namun dengan versi yang sedikit berbeda.

    Cynthia Dewi Bayu Wardani atau yang lebih dikenal dengan nama Dewiq mengungkapkan  jika lirik “Karena Kucinta Kau” bercerita tentang keyakinan dua sejoli yang memadu kasih.  “Seseorang ini mau meyakinkan ke pasangannya jika ‘ketika kamu ingat, aku juga ingat. Ketika kamu rasa, aku juga rasa’. Intinya perasaan mereka di lagu ini sama, se-vibrasi (memiliki ikatan yang kuat) gitu.” Ujar Dewiq.

    Dengan perubahan beberapa diksi dari lirik versi sebelumnya, Once dinilai mampu menghipnotis penggemar musik Indonesia dengan karakter dan kekuatan vokalnya yang khas. Once bersenandung merdu, mengalun harmonis dengan nada-nada cinta sehingga memikat setiap orang yang mendengarkannya.