Jatuh Cinta Terakhir Kali (JCTK)

    60
    0

    Siapakah artis pria pendatang baru dari PRO-M? Dia adalah REYGI! Seorang pria asal Indramayu, Jawa Barat. Yang memiliki suara yang berkarakter kuat untuk dapat bersaing di industri musik Indonesia. Pria kelahiran 19 september ini memang bisa dibilang baru untuk terjun ke dunia musik profesional. Namun sebelumnya ia juga pernah bekerjasama dengan beberapa musisi tanah air untuk project-project musik mereka.

    Dipertemukan dengan Pro-M melalui  “blind audition” di sebuah aplikasi sosial,  Reygi yang oleh para pemirsa di aplikasi tersebut sering sekali digambarkan memiliki karakter vocal seperti salah seorang solois pria terbaik tanah air,  akhirnya memenangkan hati banyak orang.  Kemiripan itu tak lantas membuat Reygi  menjadi atau menirukan sang vokalis, karena Reygi memiliki karakter dan cara bernyanyinya sendiri.

    Reygi juga dikenal aktif sebagai guru vocal. Jadi, masalah kualitas bernyanyi memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Cita-citanya untuk membawa nama Indramayu tampil lagi di dunia entertainment sebagai kota yang juga menghasilkan vokalis-vokalis pop yang berkualitas di Indonesia ditunjukkan melalui suara dan karyanya.

    Lagu easy listening ciptaan Bemby Noor, Emil mahendra, serta Yang Sultan yang berjudul Jatuh Cinta Terakhir Kali adalah lagu yang dipercaya menjadi single pertama Reygi di industri musik tanah air. Lagu ini bercerita tentang sebuah titik balik dari seorang yang kehilangan cinta dan akhirnya dia menemukan kembali sebuah cinta yang baru. Melewati proses mulai dari ragu hingga percaya, dari yang tak punya rasa, hingga menemukan rasa, dan dari kegalauan duka masa lalu, hingga menjadi rasa suka pada yang baru. Cinta terindah yang membuatnya berharap semoga ini adalah jatuh cintanya yang terakhir kali.