Jahat

    28
    0

    Lagu-lagu bertemakan cinta atau yang mewakili perasaan masih menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia, sehingga banyak musisi dan pencipta lagu yang sukses pada pasar Industri tersebut. Salah satu grup band yang sukses dan hampir semua lagunya berkonsep melankolis yaitu Badai Romantic Project, band yang di gawangi oleh Badai (eks Kerispatih).

    Lama tak terdengar di Industri musik Indonesia, di pertengahan Tahun 2020 Badai Romantic Project kembali meramaikan industri musik tanah air dengan merelease single lagu yang berjudul “JAHAT”, diciptakan oleh Badai.

    Seperti pada lagu-lagu sebelumnya, lagu ini dikonsep easy listening menonjolkan sentuhan piano khas Badai dan string gitar serta karakter vocal yang begitu kuat sehingga akan memanjakan telinga pendengar. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang pura-pura mencintai pasangannya tapi dibelakang menduakannya.

    Band yang beranggotakan Juliansyah Putra (Vocal), Bona Ambarita (Bass) dan Badai (Piano), membuktikan dengan dirilisnya lagu Jahat sebagai eksistensi Badai Romantic Project di Industri musik tanah air dan bisa produktif meski setuasi pandemi covid-19 di Indonesia masih membayangi.