Hilang Tapi Ada

    56
    0

    “Pertama kali seumur hidupku dilihat mama dan papaku rekaman lagu baru, ya di lagu ini” cerita Judika setelah puluhan tahun menjadi penyanyi dan baru kali ini ditemani orangtua Judika yang kebetulan sedang berkunjung ke kantor tempat Judika rekaman.

    Ini adalah single pop indonesia yang ke-4 yg rilis selama pandemi, Tak Mungkin Bersama, Tersenyumlah Sobat, Putus atau Terus adalah single-single sebelumnya yang akan berujung menjadi album Judika yang akan rilis bulan Mei nanti.

    Apa yang berbeda dari single ini adalah “Liriknya puitis, jarang bahasa puitis di laguku, ada kumbang, bunga, tidak “to the point” seperti biasanya dan kalau di lagu–laguku sebelumnya tema percintaan atau pertemanan atau patah hati, tapi kali ini kisah orangtua yang sedih harus merelakan anak perempuannya menikah dan pergi meninggalkan orangtuanya, secara fisik tidak ada di sisi orangtuanya lagi tapi sebenarnya masih ada dan akan selalu ada di hati”

    Orkestra dipenuhi string dari Rusia menjadi pilihan aransemen dari lagu ini, yang merupakan ciptaan dari adik kandung Judika yakni Tiroy Sihotang, dan lirik yang dalam adalah kisah nyata dari penulis lirik yang merupakan mertua dari si pencipta lagu. Video musik kali ini paling menguras energi karena penuh dengan air mata, dan diperankan langsung oleh Judika dan Duma sebagai orangtua. Dan kalau kalian mau melihat Judika menangis berulang kali dengan penjiwaan yang luar biasa, jangan lewatkan video musiknya yang akan rilis di YouTube channel “Judika Entertainment”

    Menjadi penyanyi dengan segudang prestasi baik di dalam maupun luar negri membuat Judika ingin terus memberikan karya-karya terbaik bagi penikmat lagu-lagunya walau di masa-masa sulit seperti sekarang. “Justru buat aku sekarang ini memberikan banyak waktu dan kesempatan untuk menciptakan karya-karya baru dan ini merupakan tahun yang paling produktif selama aku berkarya” ungkapnya.